Senin, 03 Desember 2018

[Ulasan] Wreck It Ralph : Ralph Breaks The Internet

"number one rule on the internet, don't ever read comments" - Yesss

Sinopsis

Dalam film edisi kedua kali ini diceritakan bila Ralph telah memiliki koneksi menjelajah ke jaringan internet. Ralph (John C. Reilly) yang mengembara di dunia internet bersama Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) untuk mecari Steering Wheel gim kepunyaan Vanellope..

kita akan diajak menjelajah dunia internet dalam keseluruhan, mulai dari mengenal kembali pop culture karakter-karakter Disney hingga brand-brand terkenal dari seluruh dunia. Mulai dari Facebook, Amazon, Youtube, Google hingga xvideos *hmm.. ini kayaknya ada yang aneh XD

dan juga tidak ketinggalan semua karakter dari Disney pun ikut ditampilkan pada film ini, yakni para Princesses dari Disney Animated Universe, tak pernah sebelumnya para Disney Princesses ini berada dalam satu scene yang sama di sebuah film. Namun kali ini Pocahontas, Cinderella, Elsa, dan lainnya bertemu dan berinteraksi dalam satu scene. yang juga sudah ditampilkan pada Trailler film beberapa bulan yang lalu..

Ulasan

Ada salah satu anekdot yang pernah di tulis oleh Mbah Roger Ebert...
if you want to have fun while watching a stunning visual and accompanied by a good story, watch a Walt Disney Animation
quotes diatas bukan bermaksud untuk mendeskreditkan film-film animasi buatan Production House lain macam DreamWorks, Warner Bros dan lainnya, tapi pada kenyataannya Animasi buatan Walt Disney sudah mendarah daging didalam ingatan, dari anak-anak hingga Anda berusia uzur akan mungkin ketika ditanya kartun apa yang paling mudah di ingat? akan cepat terlintas di ingatan Micky Mouse, Donald Duck dan juga anak-anak era sekarang pun akan ingat dengan sosok karakter Elsa dalam film besutan Disney lainnya Frozen..

dengan alur cerita yang ringan, dan boleh ditekankan sekali lagi SANGAT RINGAN. dengan tidak terburu-burunya penceritaan dari awal film. Padat, Ringkas namun mudah dimengerti.

Rich Moore seolah sangat tahu menjadikan film ini sangat mudah diterima oleh anak-anak, disisi lain para orang dewasa pun akan merasa bernostalgia dengan karakter-karakter mulai dari Star Wars, Winnie The Pooh hingga Avengers.

dan tidak ketinggalan, Disney selalu menyelipkan kritik dan sarkas yang pastinya para orang dewasa yang hanya tahu tentang kondisi terkini didalam dunia Internet..

Overall film ini memang ditujukan untuk liburan akhir tahun, dan sangat cocok disaksikan bersama keluarga dan orang - orang terdekat.. Ciauww



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau baca yang mana?

Terhubung bersama kami

Kamu Pengunjung ke