Kamis, 06 Desember 2018

Ini fakta menarik dari super hero terkuat di dunia Marvel, Captain Marvel

Trailer kedua dari Film Captain Marvel resmi dirilis, padalah para fans Marvel Cinematic Universe bukanlah menunggu trailer kedua dari Film ini. Para fans banyak menuntut trailer Avengers 4 ketimbang Captain Marvel.

namun, dari yang saya tangkap bahwa Marvel ingin memberikan pekan yang menakjubkan bagi para fans dengan merilis 2 trailer sekaligus. dua? iya dua, Captain Marvel kemarin dan trailer Avengers 4 BESOK!! .. sekali lagiii.. BESOOOKKKK!!.

dan satu lagi, akhir pekan ini muncul rumor bahwa, Trailer Spider-man : Far For Home juga akan segera rilis. nyohhhh nyohhhh tumveh tumvehh nyohhh

nahhh.. sebelum menanti rilisnya Captain Marvel dan film-film Marvel lainnya, mari kita bahas sang super hero yang dijuluki sebagai 'saingan superman' ini.

kalau mendengar Marvel, dalam pikiran kita langsung ingat tentang Spider-man, Iron Man, The Avengers, atau Captain America. nyatanya, ada superhero lain yang tak kalah kuat dengan superhero yang lain. ia adalah Captain Marvel.

lohh.. kok Marvel buat film tentang diri mereka sendiri? apakah promosi? atau sekedar iseng..

so, Captain Marvel adalah seorang cewek bernama Carol Danvers bukanlah tokoh baru dalam komik Marvel. ia pertama kali berojol  pada tahun 1968 oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Pada awal kemunculan Captain Marvel di komik, ia diberi nama Miss Marvel. setelah Mar-Vell, superhero yang memberikan kekuatan kepada dirinya meninggal, dan ia pun mengganti nama menjadi Captain Marvel.
Captain Mar-Vell (Earth-616) adalah anggota Kree, masih ingat? mahluk humanoid alien yang pertama kali muncul dalam Guardian Of Galaxy edisi pertama. Captain Mar-vell sendiri adalah Ras Prajurit Kree yang sudah dilatih di dalam sebuah galaxy yang bernama The Large Megallanic Cloud. lebih khusus lagi, ia juga disebut sebagai "Pink Kree". Ras Kree ini memiliki warna kulit seperti manusia, ketimbang Ras Kree kebanyakan yang berwarna Biru, dan faktanya adalah ras ini memiliki kekuasaan tertinggi dalam kekaisaran bangsa Kree

tak hanya kuat, Bangsa Kree ini juga memiliki kecerdasan intelektual tinggi. bangsa Kree juga mampu menanam kesadaran kepada setiap keturunan dari kawin silang antara bangsa Kree dan manusia yang sudah dilakukan lebih dari ribuan tahun lalu, sehingga mereka bisa berpindah masa dalam kehidupan. yang juga membuat diri mereka menjadi abadi.

di dalam Film Captain Marvel sendiri, akan dirumorkan diperankan oleh Jude Law (Capt. Mar-Vell


Loh kok cowok? di Trailer nya Capt. Marvel itu Cewek??

oke.. cerita yang di ambil dari Marvel Earth-616, setelah kedatangannya di Bumi, Mar-Vell menyaksikan kematian seorang ilmuwan yang bernama Dr. Walter Lawson, seorang ilmuwan yang sedang menjalankan tugas baru nya di Cape Caneveral, Florida dan tewas dalam kecelakaan Mobil. secara kebetulan, Lawson memiliki kemiripan dengan Mar-Vell, sehingga ia memutuskan untuk menjadi Dr. Walter Lawson, dan mencoba untuk mempelajari bagaimana kehidupan manusia di Bumi dan juga mencari pengembangan tentang perjalanan ke ruang angkasa.

saat ia sudah menjadi Dr. Walter Lawson ia bertemu pertama kali dengan kepala keamanan bernama Carol Danvers, yang tak lain adalah Capt. Marvel next chapter. 

Dr. Walter Lawson pun jatuh cinta kepada Carol Danvers, dan dengan cerita singkat Carol Danvers menjadi penerus Mar-Vell sebagai Capt. Marvel (Kree Sentry #459)

Carol Danvers pun kemudian memulai petualangannya sebagai superhero dan muncul sebagai Miss Marvel pertama kali pada Komik "Ms. Marvel #1 (januari 1977)". Sebagai Miss Marvel yang juga memiliki genetika bangsa Kree,Danvers dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super, seperti kekuatan dan stamina fisik yang hanya dimiliki oleh manusia super, daya tahan tubuh yang sangat tinggi, mempunyai daya tahan terhadap beberapa jenis racun, serta dapat mengontrol energi panas, energi elektromagnetik dan gravitasi. Beberapa tokoh Marvel mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Ia juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk senjata sniper.

ini cewek kayaknya bakal sulit nyari cowok untuk jadi pasangan hidup XD

Dia juga dikabarkan memiliki kemampuan magis seperti Doctor Strange (walaupun ia jarang menggunakannya) dan tak memiliki kelemahan saat menjadi manusia. Captain Marvel juga sering dibandingkan dengan Superman, secara fisik dan kemampuan lainnya. Bisa dibilang kalau Captain Marvel ini adalah Superman-nya Marvel.

dan sangat di nantikan bagaiman pertemuan antara Capt. Marvel dan Thanos di Avengers 4 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau baca yang mana?

Terhubung bersama kami

Kamu Pengunjung ke