After Credit Scene Aquaman [SPOILER ALERT!] - Apakah ada?

Mungkinkah Black Manta mengubah namanya menjadi Black Mamba?
Buat kamu yang berencana nonton Aquaman weekend ini, jangan beranjak dari dalam bioskop karena ada scene mid-credit yang menceritakan nasib Black Manta setelah pertarungan sengit dengan Aquaman.

Yup! rupanya Black Manta masih hidup, sekarat terombang-ambing di tengah laut. Beruntung, ia diselamatkan oleh sebuah kapal yang ternyata rombongan peneliti mitos Atlantis. Selama Black Manta dirawat disebuah gudang, salah seorang peneliti tersebut mengutak-atik kostum Black Manta hingga akhirnya berhasil menembakkan sinar plasma.

Scene berakhir dengan permintaan peneliti tersebut untuk bertemu dengan orang Atlantis, yang dijawab oleh Black Manta "sebelumnya, bantu aku temukan dia dulu" sambil melempar pisau ke arah foto Aquaman.

Setelah scene ini silahkan keluar bioskop, karena tidak ada lagi scene lain setelah after credit. Tapi kalo kamu masih mau nunggu ya silahkan, kita gak maksa.

Sepertinya bila Aquaman mendapatkan sequel (dan sepertinya positif bakalan ada, karena filmnya lumayan sukses), Black Manta akan kembali menjadi musuh berat bagi Aquaman & Mera.

Saya juga penasaran apakah scene dibawah ini bisa masuk sequel Aquaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages