Rabu, 28 November 2018

Prediksi Film Dilan 1991 - Akan Penuh Emosi Disini



Saya percaya ketika Anda membaca artikel prediksi ini, Anda sudah menonton Film 1990. Jadi, tidak usah di flashback banyak-banyak. 

Baiklah ini hanya prediksi, karena alur cerita 1991 ada di tangan Pidi Baiq. Jadi jangan ada IMO (In My Opinion) yang macam-macam. 

Kelanjutan Film 1991 ini adalah awal baru perjalanan Dilan & Milea menjalani masa pacarannya secara resmi. Ingat di akhir film Dilan 1990, mereka akhirnya menyatakan secara resmi dengan menandatangai materai perjanjian setia dan tidak akan selingkuh. 

PREDIKSI DILAN 1991 

Di akun resmi Pidi Baiq ia menjelaskan bahwa, Dilan 1991 akan penuh emosi. Hmm... emosi yang sperti apa ya? Kan mereka sudah jadian, kok malah emosi-emosian?. 

Karena mereka sudah resmi pacaran, Milea merasa berhak penuh atas Dilan. Artinya perempuan sudah jadian, merasa pantas untuk 'mengatur hidup' pacarnya yang lebih baik lagi. Milea sangat membenci teman-teman Dilan, terutama geng motor Dilan, kecuali Pian (Sahabat dekat Dilan). 

Berkali-kali Milea menegaskan Dilan untuk tidak ikut geng motor lagi, ini demi keselamatan Dilan. Namu saking 'bengalnya' Dilan, Dilan semakin terlibat dengan permasalahan dengan geng motornya. 

Ini seperti pertaruhan bagi Dilan, kehilangan Milea atau kehilangan kebebasannya di geng Motor. 


TERANCAM DI KELUARKAN SEKOLAH


Akibat berkelahi dengan Anhar, Dilan dan Anhar terancam dikeluarkan sekolah. Pada saat pembagian raport, orang tua Anhar dan Dilan di panggil.


Pada saat itu, Bunda Dilan dan Ibu Anhar bertemua secara langsung. Ibu Anhar meminta kepada Bunda Dilan untuk mengakui kesalahan Dilan. Supaya hanya Dilan saja yang dikeluarkan.

Ibu Anhar tidak mau Anhar dikeluarkan dari sekolah, berbeda dengan Bunda Dilan. Bunda dengan santai menanggapi, kalo Dilan dikeluarkan masih banyak sekolah lain.

Tapi yang paling khawatir disini adalah Milea, waduh bakal nggak ketemu sama Dilan lagi nih. Kalo Dilan pindah sekolah.


DILAN DIPENJARA 

Walaupun sang Ayah adalah seorang tentara, namun ayah Dilan selalu tegas kepada Dilan. Tetapi beliau tetap humoris. Pada suatu malam Dilan tertangkap basah dengan Geng Motornya, polisi melapor ke ayah Dilan bahwa mereka telah menangkap Dilan dan rombongannya.

Ayah Dilan tidak ambil pusing, malah memenjarakan Dilan supaya Dilan jera. Bunda juga sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, ini sudah keputusan bulat dari Ayah Dian.

Mengetahui hal ini Milea langsung menelpon Bunda, memastikan apakah benar Dilan benar-benar di penjara.


BENI & YUGO 

Beni, mantan pacar Milea kembali masuk di kehidupan Milea. Seperti biasa, yang dilakukannya hannyalah meminta Milea untuk kembali menjadi pacarnya. 

Sementara itu, Yugo adalah saudara sepupu Milea. Ia adalah lelaki Indonesia - Belgia, yang kembali ke Indonesia saat itu. Usianya 3 tahun lebih tua dari Milea, dan Yugo menyukai Milea. 

Duh... makin rumit saja masalahnya. Dilan di Penjara, Beni mau balikan lagi, sementara Yugo juga ikut-ikut nikung... Hmmm... sepertinya akan terjadi emosi yang meledak-ledak. 


KANG ADI MENGGILA

Kang Adi juga semakin ganas merayu Milea, Anda lupa dengan sosok Kang Adi? Kang Adi adalah guru les privat Milea dan Adiknya. Seorang mahasiswa ITB yang usianya benar-benar jauh dengan Milea. 


SPOILER PALING GILA 

Dari beberapa uraian prediksi diatas, yang paling menggila adalah bocoran cerita di cover novel Dilan 1991.


Yaps, sampai disini dulu prediksinya ya. Ambil saja yang baiknya, ingat ini hanya prediksi. Karena cerita Dilan 1991 ada di tangan Pidi Baiq. Bagaimana komentar kamu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau baca yang mana?

Terhubung bersama kami

Kamu Pengunjung ke