Rabu, 25 Oktober 2017

Gimana Rasanya Garap Film Pendek bareng Anak SMA?


Sinopsis film 
Sejak kematian Rafli, Istri dan anak-anaknya kembali menghuni rumah yang ditinggalkan Rafli. Sejak pertama kali datang, rumah tersebut memang terkesan seram dan suram. Tidak ada yang tahu apa yang sudah terjadi di rumah tersebut. Hampir setiap malam (Putri Rafli) bermimpi buruk, didalam mimpinya Syifa didatangi sosok perempuan. Lalu apakah teror mimpi buruk ini terus terjadi? Apa yang membuat sosok perempuan ini hadir terus di mimpi Syifa?. 
++++++

Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 2017 kemarin, tim Bujang Elite Production bekerja sama dengan siswa/i SMA LTI IGM Palembang (LAPAYO PICTURES) untuk menggarap sebuah film pendek yang bergenre horror. Untuk ide ceritanya murni dan teman-teman LAPAYO PICTURES. Jadi tugas tim Bujang Elite Production hanya membantu mengembangkan dan membuat cerita ini menjadi hidup. Sekali-sekali lah ngembangin cerita orang,  biar tambah pengalaman baru gitu. 



GALERI FOTO SAAT SHOOTING FILM PENDEK "MIMPI"





Nonton Full movienya disini...

Seru banget bisa garap film bareng siswa/i SMA ya, karena ide-ide mereka itu masih fresh! Belum terkontaminasi sama ide-ide lain. Kami berharap bisa bertemu dengan siswa/i sperti mereka, yang bersemangat dalam membuat karya film pendek terutama di Palembang. Semoga kami menemukan bibit baru di film selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau baca yang mana?

Popular Articles

ELITE?

Expresikan - Lampiaskan - Imajinasikan - Tekadkan.