Sabtu, 20 Mei 2017

Mengenal Karakter Baru pada Film Action "PUNCH & SHOT 2"

Kelanjutan cerita film pendek "Punch & Shot" menghadirkan beberapa karakter baru. Punch & Shot 2 juga menampilkan banyak tempat lokasi syuting, tidak hanya di kota Palembang saja, tim BEP (Bujang Elite Production) berencana ingin menampilkan salah satu kabupaten yang terkenal di Sumater Selatan, yaitu kota Lahat, dengan icon Bukit Jempol, BEP yakin ini memberikan suasana baru. 

Dari segi karakter, Punch & Shot 2 memiliki 4 karakter baru yaitu:
  • Agra DJ sebagai "Maestro" kriminal, 
  • Bopak alias (Mgs. Muhammad Ihsan) sebagai pembunuh bayaran, 
  • Rega sebagai Agent Pelindung Ray
  • Zakiah sebagai Interpol.
AGRA AILEN 
BOPAK alias Mgs. Muhammad Ihsan
Zakiah "Interpol"

Mengungkap Profil mereka di dunia nyata

AGRA AILEN kesehariannya adalah seorang DJ dan seorang mahasiswa. Selain show di kota Palembang, beliau juga sering tampil diluar kota Palembang bahkan ke luar provinsi. Agra memerankan seorang kriminal, yang mempunyai kepribadian yang tenang dan sangat berambisi.


Bopak alias Mgs. Muh. Ihsan  panggilan akrab teman-teman disekitarnya terutama di kalangan komunitas CANTIGI Pecinta Alam. Adalah seorang fighter dan juru beladiri. Saat ini beliau aktif sebagai guru OlahRaga di salah satu SMA Swasta di kota Palembang. 

 

Zakiah Frisly, seorang mahasiswi jurusan Teknik Sipil di Universitas Negeri. Selain hobi travelling, Zakiah juga hobi terjun di dunia akting. Sebelum bergabung di BEP, Zakiah pernah terlibat dalam pembuatan film pendek dan video clip garapan Komunitas Film di Kampusnya. Ia juga aktif dibidang seni, terbukti saat dia membawakan peran Permaisuri Kerajaan pada Grand Opening Festival Sriwijaya 2016.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @rega_ar pada

Rega A.M, Mahasiswa Universitas Negeri jurusan FKIP Penjaskes Angkatan 2012. Aktif sebagai pesepakbola dan di komunitas Parkour Palembang.

Bersambung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau baca yang mana?

Popular Articles

ELITE?

Expresikan - Lampiaskan - Imajinasikan - Tekadkan.